Advertisement

GAME ANDROID

Kumpulan Game Android Tanpa Koneksi Internet
( Game Offline )

1. Dragon Finga

Game android offline terbaik yang tidak membutuhkan koneksi internet adalah Dragon Finga yang merupakan game bertema pertarangan yang sangat seru untuk di mainkan di smartphone atau gadget android anda. Karakter dalam game Dragon Finga ini seperti layaknya wayang yang sangat lucu dengan skill jari anda, maka game ini akan sangat seru untuk di mainkan.


2. Dungelot 2

Game android tanpa internet yang berikutnya adalah Dungelot 2 yang merupakan sebuah game bersetting dan bergameplay reward dan risk yang sangat seru untuk anda mainkan. Karena game ini sangat banyak di mainkan oleh pengguna android, maka game Dungelot 2 ini termasuk game android yang cukup populer jika anda menginginkan game android offline yang keren.

Genre dari game android Dungelot 2 ini adalah RPG yakni salah satu game yang genrenya banyak di sukai orang. Salah satu game android yang tidak membutuhkan koneksi internet terkeren yang wajib untuk anda install di smartphone atau gadget android anda.



3. Metal Slug Defense

Setiap karakter di Metal Slug Defense mempunyai skill yang dapat kamu gunakan dengan cara tap ketika karakter memiliki semacam api yang menyala di tubuh mereka. Walaupun ini terdengar biasa saja namun efek kepada gameplay cukup signifikan. Sebagai contoh prajurit paling murah dan lemah mempunyai skill untuk melempar granat ketika di tap, jika kamu bisa secara tepat memperhitungkan jarak, maka prajut paling murah pun bisa sangat berguna. Jika kebanyakan game dengan genre serupa hanya berfokus di “kumpulkan resource secepatnya dan beli karakter sebanyak-banyaknya dan sekuat mungkin” maka Metal Slug Defense akan mengajak kamu untuk sedikit aktif dalam pertarungannya dengan berbagai skill yang dimiliki setiap karakter.



4. Marvel Contest of Champions

Pertarungan tiada akhir. Jagoan-jagoan tokoh buku komik yang biasa disebut dengan istilah superheroes terus berkembang tiada hentinya. Bukan hanya untuk para pembaca dan pengikut setia komiknya, para penerbit buku komik ternama asal Amerika Serikat, sebut saja, Marvel Comics dan DC Comics telah menghadirkan sejumlah nama-nama superheroes yang sering digunakan berbagai franchise media dan dunia entertainment, musik, film, souvenir, serial televisi, game, hingga mobile game. Saya rasa perlu saya tekankan disini bahwa tanpa kita sadari, persaingan para penerbit tokoh superheroes ini mungkin memang paling nampak di layar lebar, namun sebenarnya game mobile juga menjadi sarana adu suara di antara mereka juga.


5. Real Racing 3
 Racing Real 3 menetapkan standar baru untuk game balap mobil untuk mobile phone dengan grafik yang sangat bagus, mobil, track, serta audio yang sangat mendukung membuat kamu serasa menjadi lebih hidup dalam bermain. Coba game ini sekarang.



6. Racoon Rising
  Racoon Rasing adalah game platformer baru yang dibuat untuk Android, dimana game ini bergenre platformer, seperti game yang mungkin pernah Anda mainkan sebelumnya seperti Mario bros, atau game lainnya dengan genre yang sama. Disini Anda harus meloncat, melewati musuh dan juga rintangan rintangan untuk bisa menyelesaikan levelnya.
Saat Anda memulai game petualagan Android ini, Anda akan melihat opening cutscene dari game ini yang cukup menarik untuk Anda perhatikan, dimana selain itu ada juga tutorial untuk menjelaskan kontrol apa saja yang dipakai dan juga penjelasan tentang fitur fitur lain yang terdapat pada game ini. Tugas Anda yang utama tentu saja menuju tempat tujuan disetiap levelnya dimana Anda harus melompat dan menghindari serang serangan dari jebakan yang ada. Belum lagi musuh musuh yang siap menembak Anda dengan meriam mereka yang membuat Anda kehilangan nyawa Anda.


 7. Heroes In Time
 Cerita dimulai dari sebuah raja yang baru saja mempunyai 2 orang anak, tapi harus membunuh salah satunya karena dipengaruhi oleh seorang penyihir jahat. Tapi alam berkata lain, anak yang satunya berhasil diselamatkan dan perjalanan panjang kita dimulai. Oh ya, salah satu faktor yang membuat jalan ceritanya lebih dapat dinikmati adalah terjemahan dari bahasa korea ke bahasa inggris yang cukup baik, mengingat Chillingo adalah publisher game international jadi mereka harusnya mempunyai quality control yang baik.


8. Rise Of An Empire – Seize Your Gold 
300: Rise of An Empire. Seize Your Glory - Permainan epik, di mana kamu akan melindungi persatuan Yunani dari agresor Persia.
  







9.  BoBoyBoy

BoBoiBoy Speed Battle adalah game lucu yang memerlukan rekflek cepat dua pemain yang dimainkan pada perangkat yang sama. Game ini terinspirasi dari serial animasi terkenal Malaysia BOBOIBOY yang diproduksi oleh Animonsta Studios.





10. Fishing Paradise 3D
Fishing Paradise 3D Free+ merupakan sebuah game memancing 3D yang tidak membutuhkan koneksi internet dalam memainkannya






0 komentar:

Post a Comment

Breaking News